Sukses

Tampil <i>Pede</i>, Saptoto Melenggang ke Semifinal

Saptoto tampil dengan percaya diri dan penuh energi. Penampilan yang ditunggu-tunggu oleh coach Giring Ganesha ini berhasil ditunjukkan Saptoto di babak Live Show edisi ke-4.

Saptoto Nugraha tampil dengan percaya diri dan penuh energi. Penampilan yang ditunggu-tunggu oleh coach Giring Ganesha ini berhasil ditunjukkan Saptoto, Minggu (19/5/2013) lalu.

Sebagai peserta pembuka di The Voice Indonesia pada babak Live Show lalu, Saptoto Nugroho tampil dengan penuh percaya diri. Membawakan lagu `Bukan Permainan` dari Gita Gutawa, peserta asal Yogyakarta ini memberikan energi di atas panggung.

"Ini Saptoto yang gua nanti-nanti, yang bisa mengeluarkan energi. Gua angkat blangkon buat elu," tegas Giring usai penampilan pria 28 tahun tersebut. Dengan komentar serupa Armand turut memuji penampilan peserta dari tim Glenn itu.

Vokalis band Gigi tersebut berharap kepercayaan diri yang ditunjukkan Saptoto dapat dibawa ke babak-babak Live Show berikutnya. Sementara itu, Vina Panduwinata yang malam itu menggantikan Sherina Munaf mengaku hanya bisa menikmati penampilan Saptoto yang mampu mengajak studio 5 bernyanyi.

Setali tiga uang dengan ketiga rekannya tersebut Glenn menyetujui penampilan Saptoto yang penuh energi di lagu ciptaan Dewiq tersebut. "Malam ini kamu tampil berbeda dan saya senang dengan itu. Dan saya bangga dengan blangkon sebagai bentuk apresiasi dan indentitas yang kamu bagikan ke banyak orang," tegas Glenn Fredly.

Kini Saptoto tengah mempersiapkan aksi berikutnya bersama Tiara Degrasia untuk Semifinal The Voice Indonesia mendatang.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.