Taylor Swift Jijik Lihat Selena Gomez Cium Justin Bieber?

on May 22, 2013 at 09:10 WIB

Seperti halnya Chris Brown dan Rihanna, kisah cinta Justin Bieber bersama Selena Gomez memang terus disorot media. Meskipun sudah putus, namun keduanya kerap menimbulkan tanya. Tengok saja saat Selena mencium Bieber di belakang panggung Billboard Music Awards 2013.

Saat itu, Selena tengah bejalan di `backstage`. Tanpa ia sadari, mantan kekasihnya sedang asyik berkeliaran di tempat itu. Selena yang berjalan bersama Taylor Swift pun langsung memegang tangan Bieber dan mencium mantan pacarnya tersebut.

Uniknya, Taylor Swift seolah jijik dengan tingkah sahabatnya. Ia menunjukkan wajah aneh, memeletkan lidah, sembari menatap Selena dan Bieber. Taylor Swift terlihat tak suka saat Selena melakukan hal itu kepada JB. Selena Gomez dikabarkan hanya ingin memberikan ucapan selamat kepada Justin Bieber yang mendapatkan penghargaan Billboard.

Dari awal perhelatan Billboard, Selena Gomez memang terlihat terpana dengan penampilan JB. Meski tak duduk bersama, Selena memberikan senyum manisnnya saat JB ke atas podium untuk menerima penghargaan. Justin Bieber sukses menjadi salah satu penyanyi yang berhasil membawa setidaknya dua penghargaan tertinggi di ajang ini.

Sementara Taylor Swift? Mantan kekasih Harry Styles itu `merampok` piala Billboard. Namanya ada di 11 kategori dan berhasil menyabet sembilan di antaranya. Yaitu. Top Artist, Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Country Artist: Taylor Swift, Top Billboard 200 Album, Top Country Album, dan Top Country Song.

"Terima kasih telah membuat karyaku dan mengapresiasinya sebagai soundtrack untuk kehidupanmu," ujar Taylor Swift usai menerima trofi Artist of The Year.(Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments