Sukses

Trauma, George Michael Dirawat di Rumah Sakit

George Michael trauma dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit setelah dirinya mengalami kecelakaan pekan lalu di Hertfordshire, Inggris.

Juru bicara George Michael mengatakan sang idola tak menderita cedera setelah terlibat kecelakaan pekan lalu, benar adanya. Namun demikian, mantan personel Wham! itu mengalami trauma dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Duh, nampaknya George Michael terus ditimpa musibah..

"Kami tengah berusaha mengatasi stres yang dialami George Michael akibat kecelakaan yang terjadi di Hertfordshire, Inggris, pada 16 Mei lalu. Kami mengkonfirmasi dirinya tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan psikologis," tutur juru bicara George Michael di Contact Music, Rabu (22/5/2013).

Saat kecelakaan terjadi, George tengah berada di dalam Range Rover. Insiden ini terjadi lantaran dirinya lalai ketika menutup pintu mobil. George terpental. "Menurutku, George beruntung masih bisa hidup. Jika saja ia salah melangkah, ia pasti sudah ditabrak sejumlah mobil yang melintas," tutur seorang saksi mata bernama Katherine Fox.

Bulan lalu, George Michael dirawat di sebuah klinik di New South Wales, Australia, lantaran mengidap radang paru-paru. Pelantun Careless Whisper itu musti menguras koceknya hingga 27 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 400 juta untuk memulihkan kesehatannya.

Ia tak berjuang sendiri. Kekasih laki-lakinya, Fadi Fawaz menemani George selama menjalani perawatan medis. George Michael sudah didiagnosa mengidap pneumonia sejak dua tahun lalu.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini