Sukses

Ini Alasan Matt Damon & Michael Douglas Cocok Jadi Pasangan `Gay`

Aktor kawakan Michael Douglas dan Matt Damon menjadi pasangan homoseksual di film Behind the Candelabra. Ternyata, dua aktor ini punya rahasia tersendiri dibalik akting mereka melakoni peran gay.

Aktor kawakan Michael Douglas dan Matt Damon menjadi pasangan homoseksual di film `Behind the Candelabra`. Akting keduanya patut diacungi dua jempol. Ternyata, dua aktor ini punya rahasia tersendiri dibalik akting mereka melakoni peran gay.

Saat konferensi pers Behind the Candelabra di Festival Film Cannes, Prancis, baru-baru ini, Matt Damon mengungkapkan triknya. Apa rahasia Matt Damon bisa mencium Michael Douglas dengan begitu penuh perasaan?

"Kami belajar dari pernikahan yang kami jalani. Ada cerita cinta yang tertuang. Sebuah film tentang perjalanan hubungan asmara jangka panjang," ungkap Matt Damon seperti diwartakan Contact Music, Rabu (22/5/2013).

Film ini adalah kisah nyata yang diambil dari kehidupan pianis ternama asal Negeri Paman Sam, Valentino Liberace. Namun, Behind the Candelabra lebih memfokuskan ceritanya terhadap hubungan asmara Liberace bersama Scott Thorson.

Istri Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones cemburu lantaran suaminya mencium Matt Damon. Catherine mengatakan, jika suaminya harus melakukan adegan ciuman, itu hanya boleh dilakukan bersama Matt Damon.

Hmm.. Nampaknya aura Matt Damon begitu luar biasa ya. "Aku belum pernah mencium Matt Damon. Jadi cemburu rasanya.." tutur Cath. Duh!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini