Sukses

Roro Fitria Berang Dibilang Hobi Foto Telanjang

Artis seksi Roro Fitria dibuat berang oleh salah satu media online hiburan lokal. Roro disebut sebagai artis yang biasa menjalani pemotretan bugil.

Artis seksi Roro Fitria dibuat berang oleh salah satu media online hiburan lokal. Di media tersebut, Roro disebut sebagai artis yang biasa menjalani pemotretan tanpa busana alias bugil untuk mendongkrak popularitas.

"Aku sama sekali tidak pernah diwawancara dan bertemu dengan media tersebut. Tahu-tahu aku lihat di situsnya jika aku diberitakan hobi foto telanjang, tentu saja saya marah dan tidak terima," kesal Roro kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Menurutnya, pemberitaan tersebut sangat merugikan citra dirinya sebagai artis multitalent dan mempunyai image baik di mata masyarakat. "Apalagi aku juga aktif berorganisasi di partai politik, tidak mungkin saya mau berfoto demikian," ungkap perempuan yang aktif di salah satu parpol besar di Indonesia itu.

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini masih menunggu itikad baik dari media online tersebut untuk meminta maaf atas pemberitaan yang dianggapnya menyimpang dan tak sesuai dengan fakta.

"Jika mereka tidak mau meminta maaf dan klarifikasi, saya terpaksa menempuh jalur hukum karena nama baik saya dicemarkan. Saya tidak main-main untuk masalah itu," ancam Roro.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.