Sukses

Tak Dampingi Istri Melahirkan, Rian d'Masiv Sedih

Saat kelahiran seorang anak adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh seorang bapak. Hal itulah yang membuat Rian d'Masiv sangat kecewa.

Saat kelahiran seorang anak adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh seorang bapak. Hal itulah yang membuat Rian d'Masiv sangat kecewa. Pasalnya saat sang istri melahirkan, pelantun Jangan Menyerah itu tidak bisa berada di sampingnya lantaran sedang manggung bersama bandnya d'Masiv.

"Proses persalinannya kebetulan aku nggak lihat. Aku sedih banget. Tanggal 24 April kemarin kami lagi ada manggung," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2013).

Bahkan kabar kelahiran putrinya itu juga didapat Rian dari mertuanya. Tak pelak kabar itu membuatnya panik sekaligus ingin segera bertemu anak dan istrinya. Maka pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu langsung bergegas pulang.

"Pas jam 10 itu tiba-tiba dikabari istri sudah di ruang bersalin. Yang ngabarin juga bukan istri, tapi orang tuanya. Pas tahu langsung panik, cari tiket ke sana. Alhamdulillah dapat yang malam. Pas dengar prosesnya normal dan selamat, aku senang," paparnya.

Meski sedih tak bisa melihat secara langsung proses persalinan, namun ia sudah menyiapkan rekaman untuk mengabadikan momen tersebut. Sesampainya di rumah sakit, Rian pun langsung mengazankan kembali buah hatinya.

"Iya sedihnya di situ. Aku sudah minta direkamin. Alhamdulillah  sampai sana aku langsung azanin. Waktu baru lahir, kakaknya dia (kakak ipar) yang azanin," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini