Sukses

[VIDEO] Jadi Istri Subur, Keluarga Berniat Jemput Paksa Ani

Sekian tahun Ani meninggalkan orang-orang tercinta demi pria yang tak direstui keluarga. Meski telah dilaporkan sang anak yang menjadi istri ke-7 Eyang Subur, Ade Junaedi tak merasa sakit hati. Ade bahkan hendak menjemput paksa sang anak.

Sekian tahun Ani meninggalkan orang-orang tercinta demi pria yang tak direstui keluarga. Keganjilan pun terlihat dalam pernikahan antara Ani yang menjadi istri ke-7 Eyang Subur. Pernikahan itu dilakukan tanpa wali yang menjadi salah satu rukun nikah. Padahal saat itu ayah Ani, Ade Junaedi, ada dan sehat [baca: Ani Dinikahi Eyang Subur Tanpa Wali dan Mas Kawin].

Ade bahkan telah dilaporkan anak sendiri ke pihak kepolisian. Namun saat ditemui tim Halo Selebriti di Cianjur, Jawa Barat, kemarin, Ade Junaedi tak merasa sakit hati. Ade bahkan hendak menjemput sang anak secara paksa. "Bicara anak saya begitu, bukan dari hati sanubari anak saya...Itu omongan Subur semua," ucap Ade.

Lilis, ibunda Ani pun siap meluluhkan hati sang anak agar lepas dari Subur. "Siap, ibu berani karena saya ibu yang melahirkan...Saya sayang sekali sama Ani. Tolong Ani, kamu harus kembali, harus sadar," seru Lilis sembari menahan isak tangis.

Adapun pada hari ini atau Rabu (22/5/2013), pihak Ade Junaedi dijadwalkan melaporkan Eyang Subur ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta. "Pak Ade Junaedi akan melaporkan kembali Subur atas dugaan telah melakukan tindak pidana yang diatur dalam Undang-Undang Perlindungan Anak," kata Fachmi Bachmid, pengacara Ade saat dihubungi wartawan melalui telepon [baca: Hari Ini, Eyang Subur Akan Dilaporkan Atas Tuduhan Pencabulan].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini