Sukses

Girlband Princess Selalu Nyanyi <i>Lipsync</i>?

Keluarnya Rachel Octavia dari girlband Princess kabarnya lantaran setiap tampil di atas panggung, Princess selalu nyanyi lipsync.

Keluarnya Rachel Octavia dari formasi girlband Princess menimbulkan tanda tanya baru. Berdasarkan informasi yang berkembang, Rachel memilih hengkang dari grup vokal besutan Kevin Aprilio ini karena sudah tak sejalan dengan manajemen Princess.

Selain itu, berdasarkan pesan berantai di Blackberry Messenger, dikatakan jika Princess selama ini selalu tampil playback atau lipsync. Hal itu tentunya bertolak belakang dengan informasi bahwa girlband yang kini beranggotakan Ana, Danita, Elma, dan Patricia ini yang selalu bernyanyi minus one.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Alika. Mantan personel Princess ini mengaku selalu bernyanyi minus one saat masih di Princess. "Sejauh ini, selama ada aku di Princess sih pakainya minus one ya. Tapi selepas aku pergi sih nggak tahu ya," ungkap Karis Alika Islamadina di Cilandak Town Square, Rabu (22/5/2013).

Dara kelahiran 24 Juni 1994 ini juga membantah kabar hengkang dirinya dari Princess karena tak sejalan lagi untuk bernyanyi playback.

"Bukan karena itu sih ya, tapi aku mundur karena jadwalnya susah dengan jadwal kuliah aku. Apalagi aku masih semester awal ya jadi susah untuk minta izinnya kayak kakak-kakak yang lainnya," pungkas Alika. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.