Sukses

Dewi Almira: Ani Di Bawah Pengaruh Gaib Eyang Subur

Meski Ani meyakinkan kalau dirinya bahagia hidup bersama Eyang Subur, hal itu tidak lantas dipercaya keluarga. Dewi Almira, bibi Ani yakin, Ani saat ini masih dibawah pengaruh gaib Eyang Subur.

Meski  Ani meyakinkan kalau dirinya bahagia hidup bersama Eyang Subur, hal itu tidak lantas dipercaya keluarga. Dewi Almira, bibi Ani yakin, Ani saat ini masih dibawah pengaruh gaib Eyang Subur.

"Kalau saya lihat Ani ini lagi sakit. Kondisi kalau masih di sana, berarti masih dipengaruhi," katanya ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/05/2013). [Baca: Jemput Anii, Keluarga Rencanakan Datang ke Rumah Eyang Subur]

Meski tercukupi secara materi, Dewi menilai Ani tidak bahagia. Hal itu terlihat dari kebiasaan Ani yang tidak boleh keluar dari rumah. Menurutnya ada sesuatu hal yang tidak lazim.

"Bahagia bagaimana, dia keluar saja nggak boleh. Punya perhiasan tapi nggak pernah dipakai buat kemana-mana. Mereka nggak bahagia, kondisi dia kan tidak normal. Saya anggap nggak heran kalau nggak terlalu mempermasalahkan," beber Dewi.

Bagi mantan istri Arya Wiguna ini, tekanan di rumah Eyang Subur justru lebih besar karena setiap tindak-tanduk istri-istrinya harus diketahui oleh pria yang pernah berprofesi sebagai tukang jahit ini.

"Tekanan di rumah Subur itu berjalan sesuai perintah. Mau keluar, mau nelpon harus bilang dulu, harus laporan. Nggak bisa sembarang nerima telepon," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini