Sukses

Giring `Nidji` Debat Lagu dengan Billy Simpson Semalam Suntuk

Giring Ganesha berdebat dengan salah satu anak didiknya, Billy Simpson di The Voice Indonesia. Mereka berdebat memilih lagu yang akan dibawakan Billy pada babak Live Show ke-5 mendatang.

Keputusan dalam menentukan sebuah lagu di program pencarian bakat The Voice Indonesia memang ada di tangan para coach. Namun, Billy Simpson bersikeras ingin membawakan lagu pilihannya sendiri untuk penampilannya di babak Live Show ke-5 mendatang.

Alhasil, Billy harus berdebat dengan Giring Ganesha selaku coach-nya semalam suntuk. Billy keukeuh membawakan sebuah lagu yang dianggap Giring bukanlah lagu kompetisi.

Selain itu, menurut Giring lagu yang akan dibawakan oleh Billy di babak Live Show nanti bukanlah tidak pas dengan gayanya Billy. "Tapi dia tetap ngotot mau bawain lagu itu. Dan pada akhirnya gua sepakat dengan dia," ungkap Giring kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013).

Giring pun melanjutkan, sekarang yang ada di benaknya adalah memikirkan bagaimana agar para kedua anak didiknya yang masih tersisa, Billy Simpson dan Abdi Siahaan dapat menampilkan pertunjukkan yang terbaik.

"Sekarang, tugas saya hanyalah menjadi fasilitator untuk kedua kontestan yang ada di tim saya agar mereka bisa menampilkan pertunjukkan yang luar biasa," tutup vokalis band Nidji.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini