Sukses

Astaga, Kesha Mengaku Tak Pakai Celana Dalam

Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2013 memang sudah lewat. Meskipun demikian, banyak cerita menarik dibalik acara yang digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu.

Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2013 memang sudah lewat. Meskipun demikian, banyak cerita menarik dibalik acara yang digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu. Para selebriti yang datang ke pagelaran ini terbalut gaun yang menjadikan mereka dilirik ketika berjalan di red carpet.

Tengok saja penampilan Miley Cirus, Taylor Swift, Selena Gomez, dan Nicki Minaj di bawah ini:



Tapi, nampaknya keempat selebriti ini masih kalah seksi ketimbang pelantun Die Young, Kesha. Dirinya terbalut gaun hitam Givenchy selutut. Bagian bawah kanan gaun tersebut terbelah hingga pinggang Kesha. Bahkan, Kesha mengaku tak mengenakan celana dalam. Duh!

"Aku berjalan dengan bokong yang tak tertutup. Pakaianku lebih terbuka dari biasanya. Ini adalah penampilanku yang baru," tutur Kesha dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (22/5/2013).

Meskipun tampil terbuka, namun penampilan Kesha bisa dibilang sukses, tidak norak, pun memalukan. Tapi, jika ingin berpakaian minim, jangan terlalu berlebihan ya..(Asw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini