Sukses

Ayah Akan Jemput Paksa Ani dari Rumah Eyang Subur

Keinginan ayahanda Ani, Ade Junaedi untuk membawa pulang anak perempuannya dari rumah Eyang Subur sepertinya sudah bulat.

Keinginan ayahanda Ani, Ade Junaedi untuk membawa pulang anak perempuannya dari rumah Eyang Subur sepertinya sudah bulat. Hal itu terlihat dari ucapannya yang dengan tegas akan membawa Ani meskipun istri ketujuh Eyang Subur itu tidak menghendaki tindakan ayahnya tersebut. [Baca: Dewi Almira: Ani Di Bawah Pengaruh Gaib Eyang Subur]

"Mau ngambil Ani saja, walaupun ini dari Polda, misalkan belum ada yang menanggulangi dan bertele-tele. Jadi nih saya ambil secara paksa, walaupun anak saya nggak mau, pokoknya harus pulang," kata Ade di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Sejak Ani berada di rumah Eyang Subur, keluarganya mengalami banyak masalah. Tak tahan menghadapi itu semua, Edi pun bertekad akan membawa anaknya keluar dari rumah guru spiritual tersebut. Ia pun mengaku tidak pernah menikahkan keduanya sebagai suami istri. [Baca: Jemput Ani, Keluarga Rencanakan Datang ke Rumah Eyang Subur]

"Ani harus keluar dari lingkungannya Subur. Subur sesat, sudah nipu saya. Saya tidak menikahkan, saya tidak mewakilkan, saya udah nggak tahan, saya sakit ini," paparnya lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini