Sukses

Rachel Hengkang dari Princess, Ini Penjelasan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio akhirnya angkat bicara soal hengkangnya Rachel dari girlband Princess yang ditukanginya. Menurut Kevin ia tak dapat menahan keinginan Rachel yang ingin melanjutkan pendidikannya.

Kevin Aprilio akhirnya angkat bicara soal hengkangnya Rachel dari girlband Princess yang ditukanginya. Menurut Kevin, mulai 20 Mei lalu Rachel bukan lagi bagian dari Aprilio Kingdom. Pianist dari grup band Vierratale ini mengaku tak dapat menahan keinginan Rachel yang ingin melanjutkan pendidikannya. [Baca: Rachel Octavia Keluar dari Girlband Princess]

"Iya jadi Rachel Princess nggak kerja sama lagi dengan Aprilio Kingdom. Alasannya karena untuk melanjutkan pendidikan S2 ya kami mengizinkan itu," ungkap Kevin dalam wawancara di Serpong, Tanggerang Selatan, Rabu (22/5/2013).

Menurut putra dari musisi Adi MS dan Memes ini dirinya belum sempat untuk membuat konfrensi pers mengenai persoalan yang terjadi dalam grup vokal yang diproduserinya tersebut. "Sebenarnya nggak mendadak kok, sudah diomongin baik-baik, malah pengertian lah. Keluarnya baru dua hari yang lalu dan saya emang nggak bikin preskon karena pada sibuk," papar Kevin.

Usai kepergian Rachel, pencipta lagu Dengarkan Curhatku ini mengaku telah memiliki calon pengganti Rachel. "Nggak (nyari) kok sudah ada kandidat," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.