Sukses

Armand Maulana Pusing Pilih Kontestan The Voice Indonesia

Memahami penampilan anak didiknya, sebagai coach Armand Maulana merasa pusing dengan pilihan yang harus ia hadapi ketika mengeleminasi peserta yang ada di timnya.

Setelah sebelumnya merasa berdosa karena seolah  menggenggam takdir peserta, kali ini Armand Maulana dipusingkan lantaran harus memilih peserta mana yang lebih baik dipertahankan dan mana yang harus dipulangkan menjelang semifinal.

"Selain pusing di The Voice gua juga pusing abis dari Makassar," canda coach Armand kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013) di Jakarta. Selain itu, Armand juga pusing dengan peserta yang semuanya tampil memenuhi prediksi.

Menilai penampilan yang diberikan anak didiknya, Armand mengatakan penampilan Leona Dwi Untari membuatnya senang karena berhasil membuat Giring memujinya setelah mengkritiknya pada Live Show ke-3 lalu. Armand melihat Leona mampu memperlihatkan kedewasaan melalui teknik bernyanyinya.

"Sedangkan Ferdinand juga bagus. Dan kalau berdasarkan peringkat memang Al Fattah yang terendah," kata vokalis band Gigi itu. Sebagai musisi yang telah 20 tahun menghiasi dunia musik Indonesia, pria kelahiran Bandung 1971 ini tahu betul dengan kemampuan yang dimiliki anak didiknya.

Armand menilai Leona dan Ferdinand lebih dapat berkembang sehingga ia pun harus rela memulangkan Al Fattah dari panggung The Voice. "Gua memang bukan paranormal, tapi gua bisa pelajari orang. Dan Al Fattah kemampuannya memang sampai situ saja," terang Armand.

Memulangkan Al Fattah, Armand tidak menyalahkan lagu Always dari Bon Jovi yang dipilihnya. Menurut Armand, pemilihan lagu sudah tepat, hanya saja Al Fattah tidak dapat mengembangkan kemapuannya lebih jauh lagi.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini