Sukses

Meskipun Tersingkir, Santi Tetap Puas

Mengungkapkan kepuasannya bisa berada di The Voice Indonesia, Santi sangat bangga. Baginya The Voice memberikan pengalaman yang begitu berharga.

Memberikan penampilan terbaik telah dilakukan Santi Danametta di babak Live Show edisi ke-4 The Voice Indonesia. Namun usahanya itu tetap tidak membuat peserta asal Jakarta yang satu ini terus melaju ke babak Live Show berikutnya.

Dengan lagu Come Together dari The Beatles, Santi hanya mampu meraih posisi dua terbawah berdasarkan voting masyarakat Indonesia. "Aku keluar ya sudah, aku berpikir nothing to lose," ungkap Santi kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Tidak lagi berperan sebagai peserta, Santi menyempatkan diri untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Sherina. "Terima kasih yang benar-benar tak terhingga buat Sherina dan teman-teman di tim yang saling care," ujar peserta Santi.

Tampaknya tereliminasi dari The Voice tidak membuat Santi sedih. Baginya, mampu bersaing hingga babak Live Show ke-4 di The Voice Indonesia merupakan pengalaman berharga. Santi tetap puas dan senang bisa mengikuti ajang ini.

"Kalau kalah ya sudah. Kan juga ketika Blind Audition kemarin hanya Sherina yang membalikan kursinya," tegas Santi Danametta.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini