Sukses

The Voice Indonesia Mengingatkan Masa Lalu Armand Maulana

Penampilan para peserta The Voice Indonesia mengingatkan Armand pada saat meniti karier. Berbeda dengannya, Armand berharap para peserta mampu mengembangkan diri usai ajang The Voice.

Mewarnai dunia musik Indonesia selama 20 tahun nampaknya membuat coach Armand Maulana mampu menilai kemapuan peserta yang ada di timnya secara detail. Tampil memenuhi ekpektasi, Armand pun memuji penampilan para peserta The Voice Indonesia.

Melihat penampilan peserta pada babak Live Show edisi ke-4 pekan lalu ternyata membuat pentolan band Gigi ini ingat dengan masa lalunya. Curhat kepada Liputan6.com, Armand mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyangka yang akan terjadi di The Voice Indonesia sebelum menandatangani kontrak dengan manajemen The Voice.

"Ternyata pada saat masuk, gua ngobrol bareng semua tim, pada minta pendapat dan gua jadi ingat pas gua meniti karier," jelas pelantun lagu Nakal di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Perbedaanya, lanjut Armand, mereka mendapat banyak link melaui The Voice, berbeda dengan dirinya yang harus menyanyi di kelab-kelab malam hingga ada produser yang melihat dan menyukai suaranya. Oleh karena, itu pria 42 tahun ini selalu memperhatikan anak didiknya dengan baik.

"Gua beneran nggak peduli siapa yang jadi juara karena itu melalui SMS. Tapi sebenarnya, The Voice itu melatih peserta bukan menjadi juara," terang Armand dengan penuh semangat.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini