Sukses

Adi Bing Slamet Nikmati Kasusnya dengan Eyang Subur

Berseteru dengan Eyang Subur diakui membuat Adi Bing Slamet kelelahan. Namun Adi menikmati perseteruan itu karena memiliki niat yang baik.

Menanggapi kasusnya dengan Eyang Subur yang sepertinya terus bercabang, Adi Bing Slamet mengatakan bahwa dirinya hanya menikmati proses yang berjalan saja. Semua rasa lelahnya menghilang dibalik maksud dan niatnya untuk memberi pelajaran pada mantan gurunya itu.

"Saya nikmati saja, karena semua sudah dikalahkan sama niat. Capek-capek itu hilang kalau ingat niatnya," tukasnya ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/05/2013).

Mantan artis cilik ini juga niatnya terus memproses kasus ini adalah menyelamatkan banyak orang juga sekaligus memberikan sedikit pelajaran pada pria yang sempat berprofesi sebagai penjahit itu.

"Yang jelas niat saya itu kan mau memberi pelajaran ke Subur. Ingin menyelamatkan banyak umat agar tidak ada yang kena tipu daya Subur. Terserah Subur mau menyikapinya bagaimana," lanjut Adi.

Bagi putra pelawak senior itu, Eyang Subur dianggapnya sebagai bandit yang menipu banyak orang dan selama ini telah berbohong kepada banyak orang. Adi menilai setiap jawaban yang dilontarkan pihak Eyang Subur sudah dipersiapkan terlebih dulu.

"Dia ini bandit besar. Saya alami makanya saya ngotot. Apa yang diomongin itu bohong, dia hanya menyelamatkan diri. Yang jujur saja melelahkan saat diperiksa. Yang bohong itu lebih melelahkan karena harus menyeting setiap jawaban saat diperiksa," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.