Sukses

Adi Bing Slamet Senang Arya Wiguna Terkenal, Tapi..

Adi Bing Slamet mengaku bahagia Arya Wiguna terkenal. Meski begitu, Adi juga tak lupa dengan tujuan utama mereka untuk memenjarakan Eyang Subur.

Sekarang ini siapa yang tidak mengenal nama Arya Wiguna? Karena kasus Adi dan Subur yang melibatkannya, Arya Wiguna kini bak artis terkenal lewat lagu dan kebiasaannya ketika sedang marah-marah di media massa.

Mengetahui hal itu Adi Bing Slamet turut bahagia, namun artis berusia 46 tahun ini mengingatkan pria yang gemar memakai baju berwarna ungu itu tentang tujuan awal perjuangan mereka.

"Saya senang kalau ada yang terkenal gara-gara kasus ini. Saya sudah biasa lihat yang kaya gitu. Itu rezeki. Saya nggak larang orang cari duit. Tapi ingat perjuangan kita saja, ingat tujuan awalnya," tukas Adi ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/05/2013).

"Alhamdulillah kan saya senang, Subur juga terkenal kan," imbuhnya lagi.

Tetapi ketika ditanya terkait dirinya sendiri soal popularitas yang secara tidak langsung didapatnya dari kasus Eyang Subur, mantan bintang cilik ini menampiknya. Menurut Adi hal yang diperjuangkannya sampai ke ranah hukum ini bukan semata-mata karena ketenaran.

"Saya lagi khusyuk berjuang, jangan plintir-plintir yang lain. Kalian bisa menilai semua, saya bagaimana dalam perjuangan ini. Ada nggak saya nyalonin (politik)? Ada nggak saya cari popularitas? Saya gak cari popularitas," pungkas pria kelahiran 6 Maret 1967 tersebut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.