Sukses

Judika-Duma Riris Masih Rahasiakan Tanggal Nikah

Judika akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Duma Riris Silalahi di 2013 ini. Sayangnya, sejoli ini masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya.

"Cari waktu nikah. Tahun ini kira-kira Agustus sampai September. Tunggu saja," kata Duma saat dijumpai di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Pernikahan Duma dan Judika tinggal menghitung bulan. Persiapan pernikahannya pun sudah hampir 70 persen. Pakaian pengantin pun sudah siap dikenakan. "Sudah cicil baju kok, sudah fitting. Kalau foto pre wedding belum, bisa dibilang 70 persen. Dia (Judika) nggak tahu, yang ngerjain kan aku," sambung Duma.

"Foto pre wedding belum, kalau baju ya kami sambi. Sambil kerja ke sana buat fitting," timpal Judika.

Pernikahan rencananya akan digelar di kampung kelahiran Duma di Sumatera Utara. Sedang resepsi pernikahan juga akan digelar di Jakarta. "Ada WO (wedding organizier) teman kami sendiri, nggak mungkin sendiri kalau ngerjain itu," ujar Duma. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini