Sukses

Demi Duma Riris, Judika Giat `Nyangkul`

Penyanyi Judika sebentar lagi melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Duma Riris. Vokalis Mahadewa ini pun semakin giat bekerja supaya bisa memenuhi permintaan mahar yang disyaratkan oleh orangtua kekasihnya itu.

"Makanya, tiap hari keliling-keliling nih, `nyangkul`. Tapi aku selalu usahakan. Apa yang diminta aku mau kasih," ucap Judika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (22/5/2013).

Pria yang senang mengenakan kacamata hitam ini yakin orangtua Duma tidak akan memaksakan dirinya untuk memenuhi permintaannya tersebut. "Ini kan mau menyatukan dua keluarga. Tapi, kalau aku nggak bisa (penuhi) kayaknya keluarganya juga nggak memaksakan sih," jelas Judika.

Rencananya, pemberkatan pernikahan mereka akan berlangsung di tanah kelahiran Duma Riris, mantan presenter Liputan 6 SCTV. "Untuk pemberkatan akan dilakukan di Balige (Sumatra Utara) dekat Danau Toba," ucap Duma [baca: Pernikahan Judika-Duma Riris Digelar di Danau Toba].(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini