Sukses

Hari Ini, Camelia Malik-Harry Capri Jalani Sidang Cerai Perdana

Pasangan Camelia Malik-Harry Capri dijadwalkan menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).

Pasangan Camelia Malik-Harry Capri dijadwalkan menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013) hari ini.

Hal tersebut tak lepas dari gugatan cerai Camelia Malik terhadap Harry Capri yang dilayangkan ke pengadilan pada 30 April 2013 lalu. Hingga kini, keduanya juga belum mau membeberkan alasan sebenarnya apa yang membuat keduanya ingin mengakhiri biduk rumah tangga yang dijalani selama 27 tahun tersebut.

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada Mei 1989 ini justru terlihat santai dalam menjalani sidang perceraian perdana mereka. Rabu (22/5/2013) malam, keduanya masih menyempatkan diri tampil bersama dalam resepsi pernikahan anak kandung Ilham Bintang.

Dalam kesempatan itu, keduanya juga kompak menutup diri soal masalah perceraian. Bahkan, Camelia meminta awak media menanyakan hal itu kepada tim kuasa hukum yang menangani proses perceraiannya dengan Harry.

"Soal itu (perceraian) sudah ada lawyer. Tanya kuasa hukum kami saja ya," kata Camelia sembari menghindari kejaran awak media.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini