Sukses

Tetes Airmata Gugun Gondrong Iringi Kepergian Sang Ayah

Kepergian sang ayah, Sukobagyio Poedjo Martono, ke rahmatullah meninggalkan duka yang mendalam bagi Gugun Gondrong. Pendiri Pusat Berita Infotainment Jakarta itu tak kuasa menahan tangis.

Sukobagyio menghembuskan nafas terakhir Kamis (23/5/2013) pagi di RS Jakarta Medical Center (JMC) karena terserang stroke. Saat ini, jenazah sedang disalatkan di masjid yang tak jauh dari rumah duka di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Pria yang lahir di Pati 26 Febuari 1936 itu meninggalkan seorang istri, Tuning, dan dua orang anak, Gugun dan Lulu. Meski tak mengeluarkan sepatah kata pun, Gugun terlihat berkali-kali meneteskan airmata saat menatap jenazah sang ayah.

Hingga kini, rumah duka masih ramai didatangi para pelayat. Rencananya, sehabis salat zuhur, jenazah akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini