Sukses

Vina Panduwinata Kaget Melihat Perkembangan Tim Sherina Munaf

Diundang sebagai coach The Voice Indoesia menggantikan Sherina yang sedang terbaring di rumah sakit, Vina Panduwinata kaget dengan perkembangan para kontestan yang berada di tim Sherina.

Sebelumnya, Vina memang pernah menjadi co-coach di tim Sherina pada babak Battle Round beberapa bulan yang lalu. Namu, menurut Vina para kontestan yang ada di tim Sherina pada waktu masih terbilang mentah. Dan ketika ia menggantikan Sherina pada babak Live Show ke-4 kemarin, Vina sangat kagum.

"Santi, Agseisa dan Pritta sangat luar biasa. Saya hampir tidak percaya dengan perkembangan yang mereka lakukan," ungkap salah satu diva musik pop Indonesia kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Disamping itu, Vina pun berpesan untuk tim Sherina agar bisa membuat suatu perubahan-perubahan supaya orang-orang tidak mudah membaca penampilan para kontestannya.

"Tim Sherina harus lebih memperhatikan pengmesan dan pemilihan lagu. Dengan begitu, setiap penampilan mereka tidak akan mudah terbaca oleh orang," terang penyanyi berusia 53 tahun.(rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini