Sukses

Merasa Kurang Dihibur, Giring Eliminasi Luise

Giring merasa penampilan Luise kurang menghibur pada babak lIve Show ke-4 kemarin. Hal itu pun yang jadi salah satu alasan Giring mencoret nama Luise dari timnya.

Giring Ganesha merasa penampilan Luise Najib di babak Live Show ke-4 kurang menghibur. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Giring mengeliminasi kontestan asal Yogyakarta ini.

"The Voice Indonesia memberikan pekerjaan terberat di dunia kepada saya malam itu," ungkap vokalis band 'Nidji' kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013).

Pasalnya, ia harus mengeliminasi salah satu anak didiknya yang sudah menampilkan pertunjukkan luar biasa di babak live Show ke-4.Padahal di babak tersebut, Giring sudah memberikan apresiasi kepada Luise dan Abdi untuk dapat membawakan lagu pilihan mereka sendiri.

Sayang, keduanya harus masuk ke posisi dua terbawah berdasarkan voting masyarakat Indonesia. Dan Giring pun harus memilih salah satu dari mereka.

"Keduanya telah menampilkan pertunjukkan yang lebih dari ekpektasi saya. Tapi ketika saya membandingkan penampilan Luise dengan Abdi, saya lebih terhibur dengan penampilan Abdi," tutup Giring.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini