Sukses

[VIDEO] Sinetron Ustad Fotocopy Masuki Episode ke-251

Sinetron Ustad Fotocopy terus mendulang sukses, bahkan sudah memasuki episode ke-251. Para pemain dan kru salah satu sinetron unggulan di SCTV ini pun menggelar syukuran.

Bukan pekerjaan main-main, bila sebuah sinetron mencapai episode di atas 200 episode. Itulah sukses yang didulang sinetron Ustad Fotocopy di layar SCTV yang kini sudah memasuki episode ke-250

Atas raihan tersebut, para pemain dan kru salah satu sinetron unggulan di SCTV ini pun menggelar syukuran di Jakarta, Rabu (22/5/2013). "Malam hari ini kita bersyukur, kita sudah genap melewati angka 251 episode. Subhanallah, alhamdulillah," ucap Qubil, salah satu pemeran di Ustad Fotocopy.

Ya, sekian lama berada di dalam dan luar lokasi syuting, kekompakan para pemain dan kru Ustad Fotocopy begitu terlihat. Semangat mereka untuk menampilkan tayangan terbaik terus dijaga dan dipertahankan.

"Alhamdulillah ini semua berkat kekompakan kita (kami)...Doa kita semua agar ini bisa menjadi tontonan yang bisa menjadi tuntunan dan bisa menjadi hikmah," tutur Tati Cuek, salah satu pemeran.

Meski menguras tenaga dan pikiran, para pemain tetap semangat menjalani syuting. Selain Ramzi, Qubil, Idrus Madani, dan Tati Cuek, Ustad Fotocopy juga menampilkan para pemain muda seperti Ryan Delon.

Walau baru bergabung, Ryan mengaku mendapat bimbingan dari para seniornya. "Mereka tidak menggurui, tapi lebih ngobrol kayak teman, enak sharing," cetus Ryan Delon.

Mengangkat tema dakwah dibalut komedi ringan di setiap episode, para pemain dan kru berharap sinetron tersebut tak hanya berhenti di episode 251. Nah, saksikan serunya Ustad Fotocopy setiap hari pukul 20.30-22.30 WIB, hanya di layar Satu untuk Semua [baca: Serunya Nonton Ustad Fotocopy!].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.