Sukses

[VIDEO] Emak Mau Naik Haji Segera di Layar SCTV

Di bulan Ramadan mendatang, SCTV segera menayangkan drama religi terbaru Emak Mau Naik Haji. Kisah yang sempat diangkat ke layar lebar itu akan dikemas ulang dalam bentuk serial televisi.

SCTV segera menayangkan drama religi terbarunya, yakni Emak Mau Naik Haji. Sebuah kisah yang sempat diangkat ke layar lebar itu akan dikemas ulang dalam bentuk serial televisi.

Berbeda dengan versi layar lebar, drama di layar kaca ini mengisahkan keinginan seorang ibu yang hendak menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, tanpa bantuan orang lain. Namun keinginan tersebut diwarnai dengan konflik keluarga di dalamnya.

Selain memasang bintang utama Aty Cancer Zein, Emak Mau Naik Haji juga akan diperankan banyak pesinetron terkenal seperti Aldi Taher, Irwansyah, dan Asha Shara.

Dan, bertempat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin 20 Mei 2013 silam digelar syukuran menandai tuntasnya syuting perdana. "Bersyukur yang pasti," cetus Aldi Taher. "Iya, alhamdulillah. Ini kan sinetronya religi. Ceritanya bagus, mudah-mudahan semua bisa diterima masyarakat," timpal Asha Shara.

Rencananya, sinetron Emak Mau Naik Haji akan ditayangkan di layar SCTV pada bulan Ramadan mendatang.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini