Sukses

Proses dan Konsistensi Tarik Perhatian Glenn Fredly

Glenn merupakan penyanyi dan musisi yang menghargai proses. Menilai penampilan ketiga anak didiknya Glenn mengatakan mereka tampil baik dan sesuai harapan.

Bagi Glenn Fredly, proses merupakan pelajaran berharga yang harus dilalui setiap penyanyi dalam berkarya dan bermusik. Hal inilah yang Glenn terapkan untuk anak didiknya di The Voice Indonesia. Menilai penampilan peserta The Voice khususnya di timnya pada babak Live Show edisi ke-4 pekan lalu, Glenn mengatakan mereka semua tampil sesuai harapan.

"Seperti yang saya sudah duga pada akhirnya penyanyi-penyanyi yang berproses dan konstan yang akhirnya berada di top vote The Voice," jelas Glenn kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013) di Jakarta.

Tampil dengan mempertunjukan kebolehan Tiara Degrasia, Saptoto Nugroho dan Monika Yulianti, pria berdarah Ambon ini memuji penampilan mereka bertiga. Glenn menjelaskan bahwa mereka bertiga telah memberikan yang terbaik dan telah mendalami kemampuan mereka masing-masing.

Memberikan pendapat seputar peserta yang bercokol di dua tebawah Glenn mengatakan di ajang pencarian bakat seperti ini penilaian menjadi subjektif karena berdasarkan voting pesan singkat.

"Dan pada saat Monika bertemu dengan Tiara, semua orang pasti akan mengerti apa yang menjadi mutu standar The Voice Indonesia," jelas salah satu punggawa Trio Lestari ini.

Mengedepankan kualitas suara dari pada popularitas dan penampilan wajah memang menjadi standar di The Voice Indonesia. Glen menjelaskan pada saat dirinya memilih Tiara semua orang akan mengerti bahwa itu yang menjadi kebutuhan The Voice Indonesia. "Bukan berati Monika tidak siap malam ini. Tapi ini menjadi sebuah pembelajaran dan momen penting buat tiap peserta secara spirit dan mentalitas," terang Glenn lebih dalam.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.