Sukses

Pilih Agsesia, Vina Panduwinata & Sherina Sehati

Meski tidak memutuskan nasib dari salah satu kontestan di tim Sherina pada babak Live Show ke-4, ternyata Vina Panduwinata memiliki pilihan yang sama dengan Sherina.

Di babak Live Show ke-4 lalu, Vina Panduwinata tetap memberikan hak Sherina Munaf selaku coach saat mengeliminasi kontestan di timnya. Di samping itu, ternyata salah satu diva musik pop Indonesia ini pun setali tiga uang dengan Sherina.

Vina mengakui kalau dirinya disuruh memilih, ia tetap akan memilih Agseisa Galuh Putri untuk bertahan di The Voice Indonesia ketimbang Santi Danametta. Menurut Vina, perkembangan luar biasa yang ditunjukkan oleh Agseisa menjadi pertimbangan utama.

"Tapi bukan berati perkembangan Santi tidak baik. Keduanya sama-sama bagus hanya saja Santi kalah cepat melangkah dari Agseisa," ungkap Vina kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013).

Ketika ditanya soal penampilan Pritta Kartika, Vina mengatakan dari setiap penampilan Pritta dalam hal bernyanyi bisa dibilang hampir tanpa cacat. Tapi, ia pun berpesan agar Pritta bisa memberikan sesuatu yang berbeda di setiap penampilannya.

"Kita semua juga harus tahu bahwa berpenampilan di sebuah panggung itu bukan cuman suara yang diperlukan. Tapi attitude dan rasa ingin menghibur banyak orang itu yang harus dilakukan," kata Vina.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini