Sukses

Aura Kasih Maklumi Fathanah Dikelilingi Banyak Perempuan

Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi diketahui Aura Kasih memang dekat dengan beberapa perempuan tersohor.

Mencuatnya nama Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi juga diketahui Aura Kasih. Apalagi, tercatat ada beberapa perempuan memiliki kedekatannya termasuk dari kalangan pesohor.

Sebagai perempuan, Aura memaklumi bila teman dekat mantan presiden PKS itu dikelilingi oleh banyak lawan jenis. Alasan utamanya, terletak pada harta berlimpah yang dimiliki.

"Sekarang gini ya, orang ganteng tapi kere aja ceweknya banyak. Apalagi yang muka biasa tapi uangnya banyak," kata Aura saat berbincang dengan Liputan6.com, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2013).

Karenanya, pelantun Mari Bercinta ini tak heran saat Fathanah terindikasi memiliki banyak teman perempuan. Apalagi, Pusat Pelaporan dan Analisa Keuangan (PPATK) mengungkap ada lebih dari 40 perempuan yang dialiri duit oleh Fathanah. "Jadi wajar ceweknya banyak," tandas dia.

Kendati demikian, Aura pun terenyuh ketika para perempuan itu mesti menyerahkan semua pemberian Fathanah kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia tak tega bila ada yang tak mampu mengembalikan duit atau barang dari Fathanah.(Yaz/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.