Sukses

Demi Syuting, Arya Wiguna Batal Jalani Pemeriksaan Polisi

Arya Wiguna mangkir dari panggilan polisi terkait kasusnya dengan Eyang Subur. Arya tak hadir lantaran tengah sibuk syuting.

Semenjak berseteru dengan Eyang Subur, Arya Wiguna kini memang berubah bak artis yang sibuk memenuhi panggilan syuting di sana-sini. Sampai-sampai kasusnya dengan Eyang Subur pun dilupakannya.

Hari ini, Kamis (23/5/2013) Arya harusnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait tuduhan penistaan agama oleh Eyang Subur. Namun karena keasyikan syuting, panggilan polisi pun tak bisa ia penuhi. Arya lebih memilih konsentrasi dengan syutingnya.

"Arya datang telat (ke Polda). Pas juga waktu salat dan istirahat. Tapi Arya ada sesuatu yang harus dikerjakan," kata Fachmi Bachmid, pengacara kubu Adi saat ditemui di Polda hari ini.

Keperluan Arya yang dimaksud Fachmi ternyata sehubungan dengan jadwal syuting. Pria yang terkenal lewat jargon 'Demi Tuhan' itu diketahui menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow stasiun televisi swasta hari ini.

Ya, sejak kasus perseteruan Subur dan bekas para muridnya bergulir, Arya seperti menjadi selebriti dadakan. Berbagai tawaran berdatangan seperti diundang sebagai bintang tamu di program televisi, bermain film, sampai menjadi model video klip. Wajahnya pun kini wara-wiri di acara tayangan infotainmen.

Kendati tak jadi diperiksa, Arya, kata Fachmi, sudah ditanyai beberapa pertanyaan oleh penyidik. "Tapi belum di BAP (berita acara pemeriksaan). Dalam komunikasi sudah tanya jawab kok," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini