Sukses

Grafik Perjalanan Meningkat, Billy Simpson Bisa Juara?

Dengan grafik perjalanan yang terus meningkat, bukan tidak mungkin Billy Simpson menjuarai The Voice Indonesia. Mampukah Billy menjaga konsistensinya?

Billy Simpson adalah peserta The Voice Indonesia dari tim Giring Ganesha yang aksinya selalu ditunggu penggemar The Voice khususnya kaum Hawa. Disebut-sebut sebagai penyanyi yang inspirasional, Billy menjelma menjadi salah satu favorit untuk menjuarai The Voice Indonesia.

Dengan rambut belah pinggir dan kacamata, Billy Simpson selalu bernyanyi sepenuh hati dan terus berusaha untuk menginspirasi banyak orang. Seperti saat membawakan lagu Cherrybelle berjudul Beautiful, peserta asal Jakarta ini mendikasikan lagu tersebut kepada para wanita yang merasa rendah diri.

Dengan caranya tersebut, Billy berhasil merebut perhatian Piyu. "Saya jagoin Billy dan Saptoto karena rasa percaya dirinya besar. Terus dia juga nothing to lose dalam memberikan performa," kata Piyu beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Billy Simpson memang telah memberikan perkembangan yang signifikan. Lihat saja aksinya pada Blind Audition lalu yang mampu menarik perhatian keempat coach. Lalu saat Battle Round Billy juga lebih dipilih ketimbang Andreas.

Meskipun pada babak Live Show perdana berada di dua terbawah, namun perlahan tapi pasti Billy memantapkan langkahnya. Billy selalu menjadi peserta dengan voting terbanyak. Kini, Billy tengah bersiap bertarung di Semifinal melawan Abdi Siahaan. Dengan penampilan yang terus meningkat, mampukah Billy Simpson lolos ke final dan menjadi juara The Voice?(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.