Sukses

The Voice Indonesia Menggali Potensi Musisi Muda

Vina Panduwinata mengakui kalau The Voice Indonesia bisa menggali potensi musisi muda yang dimiliki Indonesia. Ia pun menilai keempat coach yang ada pun sangat kompeten.

Salah satu diva musik pop Indonesia Vina Panduwinata angkat bicara soal The Voice Indonesia. Menurutnya, The Voice Indonesia bisa menggali potensi para musisi muda Tanah Air yang semakin hari semakin bertambah.

Wanita yang juga penggemar The Voice Amerika in pun yakin, di tangan keempat coach: Armand, Giring, Sherina, dan Glenn, nantinya akan melahirkan bintang-bintang baru yang memiliki kualitas tinggi.

"Judulnya saja The Voice Indonesia. Tentunya, kualitas suara yang akan lebih diperhatikan. Maka dari itu, The Voice Indonesia merupakan tempat yang tepat untuk mereka menggali talenta yang mereka miliki," ungkap Mama Ina kepada Liputan6.com, Rabu (22/5/2013).

Pelantun lagu 'Di Dadaku Ada Kamu' ini pun sempat duduk di bangku coach The Voice Indonesia pada babak Live Show ke-4. Ia sempat kaget melihat perkembangan dari para kontestan khususnya dari tim Sherina.

"Santi, Agseisa, dan Pritta sangat luar biasa. Saya hampir tidak percaya dengan perkembangan mereka," aku Vina Panduwinata.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini