Sukses

Pelajaran Utama Arro di The Voice Indonesia: <i>Attitude</i>

Tingkah laku Attitude menjadi pelajaran berharga bagi Arro selama berada di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Baginya, attitude sangat penting dalam menunjang perkembangan karier seorang pelaku seni.

Sudah tidak aneh lagi bila attitude menjadi faktor pendukung perkembangan karier seseorang. Hal ini juga dirasakan salah satu mantan peserta The Voice Indonesia, Arro. Bagi Arro, attitude merupakan pelajaran utama yang dapat ia ambil selama berada di The Voice Indonesia. Arro belajar untuk berinteraksi dengan baik kepada orang-orang yang ia jumpai di ajang pencarian bakat tersebut.

"Di dunia seni, attitude menjadi persoalan yang sangat penting karena dapat mendukung perkembangan karier pelaku seni itu sendiri," ungkap pria asli Malang ini kepada Liputan6.com, Kamis (23/5/2013).

Dari pelajaran ini pun Arro menuai hasil yang baik tidak lama ketika dia tereliminasi. Arro diundang untuk tampil dalam acara Semarak Indosiar yang digelar pada Jumat (17/5/2013).

Di acara tersebut, Arro pun sempat membawakan lagu terakhirnya di The Voice Indonesia yaitu Ada Apa Denganmu milik Peter Pan yang diaransemen agar menyelaraskan warna vokal Arro yang agak nge-jazz.

Bukan cuma itu, Arro juga mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan band rock Lyla. "Saya senang sekali bisa tampil bareng mereka walaupun awalnya saya agak grogi," tutup Arro sambil tertawa.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.