by Sapto Purnomo

Perjuangan Ibu Een Sukaesih Bikin Omesh Teteskan Air Mata

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Mei 2013 10:05
Ananda Rusdiana atau biasa disapa Omesh meneteskan air mata ketika melihat sosok Een Sukaesih yang mendapatkan penghargaan dalam Kategori Pendidikan dalam acara Liputan 6 Award.

Een Sukaesih, merupakan guru yang hampir lumpuh total namun  tetap mendedikasikan hidupnya bagi pendidikan, tanpa meminta bayaran sedikitpun.

"Saya sampai meneteskan air mata, pas lihat ibu Een, walau di tengah keterbatasan fisik tapi dia tetap semangat jadi guru,"  ucap Omesh saat ditemui dalam acara Liputan 6 Award, di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Omesh pun menilai, bahwa Een juga  orang yang berpendidikan.  Hal itu dikatakanya karena pada saat berbicara, kata-katanya tersusun rapih walau tanpa bantuan promter. "Saya melihat  tanpa promter, kata-katanya tersusun rapih dan pintar, dia orang hebat," jelasnya.

Menurut Omesh,  orang-orang seperti inilah yang pantas menghuni surga. Karena mereka tidak egois dan mau berbagi ilmu tanpa pamrih. "Ini orang-orang penghuni surga, nggak pelit, mau berbagi, tanpa pamrih," ucapnya.(Pur) (rom)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment