10 Kali Permohonan Rujuk Ditolak, Arya Wiguna Kapok

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Mei 2013 10:15

arya-wiragunaa-130524b.jpg
Arya Wiguna mengaku tak mau rujuk dengan sang mantan istri, Dewi Almira. Pasalnya, Arya mengaku sudah 10 kali memohon untuk rujuk dengan Dewi dan ditolak mentah-mentah.

Jika kini sang mantan istri sampai menangis melihatnya berencana meminang Rosnita Putri Permata, Arya mengatakan bahwa sakit hatinya sudah cukup sampai di sini. Lagipula, duda beranak tiga ini telah menentukan pilihannya.

"Saya pernah minta balikan sama dia, dia nggak mau, ya sudah. Saya sudah cukup. Saya sudah 10 kali minta balikan, tapi dia nggak mau, ya sudah," tukas Arya ketika diwawancarai di kawasan Pancoran, Jakarta  Selatan, Kamis (23/05/2013).

Tak ingin dianggap berbual, pendukung Adi Bing Slamet ini membawa nama ibunya, Tini Supartini sebagai saksi atas permintaan rujuknya ke mantan istrinya pada waktu lalu. Maksud Arya mengatakan ini seperti secara terselubung tak ingin langkahnya mendekati pujaan hatinya yang sekarang gagal.

"Saksinya ibu saya (saat saya ngajak balikan ke Dewi). Sekarang saya sudah punya calon, ya sudah saya nggak mau (ngajak balikan lagi). Dulu dia usir saya dan ibu saya, ya sudah itu masa lalu," ucapnya serius. (Fei)

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler