Sukses

Didi Soekarno Kesal Disebut Ambeien

Didi Soekarno sempat dikabarkan sakit ambeien sehingga dua kali tak bisa menghadiri sidang cerainya. Mendengar pernyataan tersebut, kuasa hukum Didi pun geram.

Didi Soekarno sempat dikabarkan sakit ambeien sehingga dua kali tak bisa menghadiri sidang cerainya. Mendengar pernyataan tersebut, kuasa hukum Didi pun geram.

Didi dua kali mangkir dalam sidang cerai dengan agenda pembacaan ikrar talak. Hingga kini belum diketahui apa penyakit Didi dan Didi sendiri tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Pengacara pun kesal ketika kuasa hukum Garneta, Petrus Balapationa mengatakan kalau Didi terkenal ambeien.

"Sampai detik ini saja kami belum tahu apa penyakit Mas Didi, dokter juga masih melakukan observasi penyakitnya. Mas Didi tidak kena wasir atau ambeien," tegas kuasa hukum Didi Soekarno, Sunan Kalijaga saat menggelar jumpa pers bersama Jane Shalimar di Rumah Sakit Puri Cinere, Jawa Barat, Kamis (23/5/2013) malam.

Sunan juga sempat menyinggung ucapan kuasa hukum Garneta, Petrus, yang menyebut Didi Soekarno menderita penyakit ambeien. Ia mempermasalahkan hal tersebut lantaran Petrus bicara tak sesuai dengan keadaan sebenarnya.

"Saya menyayangkan sikap kuasa hukum Garneta, Petrus yang menyampaikan penyakit Mas Didi adalah ambeien. Dokter sendiri belum ada vonis, kenapa dia sudah bisa bilang hal yang tidak sesuai dengan fakta medis?," kesal Sunan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini