Sakit, Didi Soekarno Stress?

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Mei 2013 11:10

didi-soekarno-sidang-130326b.jpg
Sudah seminggu Didi Soekarno terbaring di ruang perawatan rumah sakit. Selama itu pula, sang kekasih, Jane Shalimar selalu menemani dan merawat Didi agar lekas pulih dan kembali sehat.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, dikatakan Jane, Didi memiliki masalah pada saluran pencernaannya. Jane juga tak menampik kalau salah satu penyebab turunnya kesehatan sang kekasih lantaran banyak pikiran.

"Yang namanya sakit di pencernaan pasti ada pengaruh pikiran, itu pasti ada," ujar Jane saat ditemui di Rumah Sakit Puri Cinere, Jawa Barat, Kamis (23/5/2013) malam.

Guna memulihkan kondisi kesehatan Didi, Jane pun melarang sang kekasih untuk memantau perkembangan berita terkait masalah perceraiannya dengan Garneta Haruni.

Seperti diketahui, Didi santer dikabarkan akan kembali rujuk dengan Garneta lantaran dirinya sudah dua kali absen dalam persidangan perceraian yang sudah memasuki agenda pembacaan ikrar perceraian.

"Makanya kita cegah dia terima berita dari mana-mana, supaya dia tidak banyak pikiran. Kami sendiri yang ada di rumah sakit bingung, karena tidak ada di pengadilan kok malah muncul kabar-kabar mau rujuk dan ini itu," keluh Jane. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler