Sukses

Siap-siap! JKT48 Akan Serbu Semarang dan Yogyakarta

Setelah puas di kota pempek, Palembang, JKT48 akan kembali menyenangkan fans sembari menjual CD di kota besar sekitaran Jawa Tengah, yaitu Semarang dan Yogyakarta.

Setelah memuaskan para fans di Palembang, idol group JKT48 akan kembali menghibur fans tercintanya di sekitaran Jawa Tengah. Kali ini, giliran Semarang dan Yogyakarta yang kebagian giliran.

Masih dengan tema River JKT48 Keliling-keliling, para personel idol group satu-satunya di Indonesia ini hendak kembali menemui fans di kedua kota tersebut pada akhir pekan nanti, seperti diinfokan akun Twitter Official JKT48.

Sesampainya di sana, JKT48 akan mampir ke setiap radio lokal ternama sembari menjual CD single terbarunya, River. Dikabarkan, mereka akan berkunjung ke kota Semarang pada 25 Mei 2013 dan Yogyakarta pada 26 Mei 2013. Event berlangsung dari pukul 9 pagi hingga sore hari.

Sebelumnya, JKT48 juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Palembang pada 19 Mei silam. Di Kota Pempek tersebut, mereka siaran di radio lokal tempat event diselenggarakan.

Di sana, mereka disambut meriah oleh para fans. Tak hanya oleh kaum adam, kaum hawa juga terlihat antusias untuk dilayani oleh para personel JKT48.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.