by Sylvia Puput Pandansari

Farhat Abbas Sarankan Arya Wiguna Lepas Rosnita Putri

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Mei 2013 11:50
Melihat hubungannya Rosnita Putri dan Arya Wiguna, Farhat Abbas menyarankan agar kliennya itu melepaskan tambatan hatinya jika memang selama dua hari nanti tidak ada tanggapan.

Bagi suami Nia Daniati tersebut, Rosnita itu tampak seperti mempersulit jalan Arya meminangnya. Menurut Farhat jika urusan ini sudah membawa nama orang tua maka melibatkan harga diri.

"Saya sendiri menyarankan Arya, kalau Putri masih berbelit-belit dua hari ini, tinggalin saja (Putri). Saya bisa ramalkan kalau cinta nunggu dari orangtuanya setuju, berarti orangtuanya dong yang cinta sama Arya," tuturnya ketika dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (24/05/2013) malam.

Bahkan, pengacara yang terkenal dengan komentar-komentarnya di Twitter ini sempat mencegah rencana Arya untuk mendatangi kediaman pemeran Tutur Tinular Versi 2011 tersebut. Jika campur tangan orangtua menduduki peran paling penting, menurut Farhat justru jaman ini berbalik seperti kisah terkenal Siti Nurbaya.

"Saya sempat cegah ke rumah Putri, saya tidak setuju, baru tadi di mobil saya bilangnya. Saya bilang ke Arya, sebaiknya nggak usah ke orangtua, tanya Putri dulu, sudah bawa orangtua itu masalah harga diri, kaya zaman Siti Nurbaya saja," bebernya tertawa. (Fei) (Fei)
Comments
Sign in to post a comment