by Sylvia Puput Pandansari

[VIDEO] Rosnita Putri Bawa Mawar, Mantan Istri Arya Wiguna Kabur!

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Mei 2013 15:40
Pesinetron cantik Rosnita Putri yang sempat `ditembak` Arya Wiguna mendadak muncul dengan membawa buket mawar. Padahal saat itu pria yang terkenal dengan teriakan `Demi Tuhan` itu sedang dipertemukan dengan mantan istrinya, Dewi Alrmira, dalam sebuah acara talkshow di Jakarta, Kamis (23/5/2013) kemarin. Sontak, Dewi meninggalkan Arya sehingga sempat menimbulkan drama pencarian yang menghebohkan.

Bukan cuma soal mawar, Dewi Almira menangis ketika Arya menceritakan masa lalunya dengan Dewi dan kehidupan cintanya saat ini. Di depan sang mantan istri, Arya kembali menyatakan cinta kepada sang pujaan hati, Rosnita Putri.

"Dia meninggalkan acara, harusnya dia profesional, kan dia harusnya menghargai. Kalau Dewi boleh punya pacar, kok saya nggak boleh? Nggak adil. Dulu Dewi ngusir saya sama ibu saya, ya sudah itu masa lalu. Sakit hati dibayar sakit hati," tukasnya sambil tersenyum ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Arya, ia tak mempermasalahkan ketika mantan istrinya itu membangga-banggakan pacarnya di depannya. Jika sang istri mendapatkan pacar, bagi Arya hal yang wajar pula bagi dirinya untuk mencari pedamping baru juga.

"Dulu Dewi punya pacar dipamerin ke saya, dia banggain pacarnya, saya nggak masalah. Ibaratnya saya baik-baik. Sekarang kok dia sakit hati? Dia boleh punya pacar, kok saya nggak boleh, kan saya bingung," tanyanya heran.(HotShot/Fei/Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment