Sukses

Rumah Jessica Simpson Dijual Rp 78 Miliar, Tertarik?

Jessica Simpson berniat menjual rumahnya yang berada di kawasan elit Beverly Hills dengan harga US$ 7.995 atau setara dengan Rp 78,2 miliar. Tertarik?

Jessica Simpson berniat menjual rumahnya yang berada di kawasan elit Beverly Hills. Menurut Jessica, tak ada lagi yang perlu dipertahankan di rumah tersebut. Dan, tak ada kenangan berharga di kediamannya itu lantaran ia sudah memiliki yang baru untuk ditinggali bersama keluarganya.

Rumah tersebut dijual seharga US$ 7.995 atau setara dengan Rp 78,2 miliar. Dibangun di atas tanah seluas 510 meter persegi, rumah tersebut dimiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi.

Dari sisi luar, ada gerbang yang dibuat menggunakan bebatuan dan setapak yang nantinya menuju ke kolam ikan koi. Jangan lupa dengan betapa elegannya ruang keluarga serta kolam renang.

Jessica Simpson bersama tunangannya Eric Johnson dan buah hati mereka, Maxwell pindah ke kawasan Hidden Hills, California. Rumah tersebut bekas milik keluarga Osbourne.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini