Sukses

Jadi Tersangka, Farhat Abbas: Saya Nggak Takut!

Farhat tidak takut meski statusnya kini tersangka karena melakukan pelecehan etnis di Twitter. Farhat mengatakan Twitter adalah jejaring sosial tempat para peselancar maya bebas berkoar.

Kicauan Farhat Abbas menyebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok Cina rupanya berbuntut panjang. Hari ini, Jumat (24/5/2013), Kepolisian Daerah Metro Jaya menetapkan suami dari artis senior Nia Daniati itu sebagai tersangka.

"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap Farhat Abbas, diperiksa sebagai tersangka," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Farhat tak gentar. Menurutnya, ini hanyalah masalah kecil yang tak perlu diribut-ributkan. Farhat mengatakan Twitter adalah jejaring sosial tempat para peselancar maya bebas berkoar.

Sudah jadi tersangka, nggak takut Bang?

"Saya nggak takut! Kenapa harus takut? Saya kan bukan penjahat. Yang melaporkan saya kan bukan Ahok. Tapi Anton Medan. Saya juga sudah minta maaf ke Ahok," tegas Farhat saat dihubungi Liputan6.com.

Namun demikian, sekali lagi Farhat menekankan, ada baiknya jika masalah ini diselesaikan secara damai. "Semoga semuanya bisa lancar karena ini bukan perkara besar. Lebih baik damai. Yuk damai yuk seperti lagu saya," ujar Farhat Abbas.

Farhat dinilai melakukan pelecehan etnis dalam akun Twitter miliknya pada 9 Januari lalu yang mengomentari Ahok, terkait permasalahan plat nomor kendaraan pejabat DKI [baca: Nge-Twit Ahok Cina, Farhat Abbas Jadi Tersangka].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini