Sukses

Jeng Ana Buka-Bukaan Soal Epy Kusnandar

Epy Kusnandar muncul dengan seorang wanita berkerudung. Bukan Karina, istri yang selama ini menemani Epy. Tapi si wanita justru buka-bukaan perihal apa yang dialami Epy sejak beberapa tahun terakhir.

Dalam sebuah program acara televisi, Epy Kusnandar muncul dengan seorang wanita berkerudung. Bukan Karina, istri yang selama ini menemani Epy. Tapi si wanita justru buka-bukaan perihal apa yang dialami Epy sejak beberapa tahun terakhir.

Wanita yang dimaksud ialah Jeng Ana, ahli pengobatan herbal yang selama ini menangani Epy yang sejak beberapa tahun lalu terkena tumor otak. "Kang Epy  dua tahun lalu divonis kanker otak dan diperkirakan saat itu 4 bulan lagi meninggal. Tapi dia punya semangat untuk hidup sehat. Karena khusus kanker itu disembuhkannya tidak semudah yang masyarakat ketahui," tutur Jeng Ana didampingi Epy di Bukan Empat Mata, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).

Jeng Ana membeberkan rahasia untuk lepas dari penyakit tumor ganas seperti yang dialami Epy. "Rahasia untuk menyembuhkan kanker ada di semangat. Dia setiap hari datang ke klinik, syukur alhamdulilah Allah akan berikan dan tunjukan untuk kita semua," imbuh Jeng Ana.

Epy mengakui kalau penyakitnya kini berangsur pulih. Bahkan, dirinya saat ini hanya perlu kontrol untuk mengetahui sejauh mana staminanya pulih.

"Ya boleh dibilang saya lebih dari bersyukur ya. Waktu pertama datang Jeng Ana sudah nebak pikirannya saya lagi ini ya (semerawut). Epy, Ya perasaan seperti itu dalam hati kecil. Tapi akhirnya timbul keyakinan apa salahnya dicoba, akhirnya menemukan jodoh obat," kata Epy yang saat ini masih mengkonsumsi kapsul siang dan malam hari. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini