Sukses

Turun dan Naik Persaingan di Kubu Armand Maulana

Performa yang diberikan Ferdinand berbanding terbalik dengan performa yang diberikan Leona. Keduanya pernah merasakan top vote dan diselamatkan coach. Lalu siapakah peserta yang akan berhasil menuju final?

Menemani akhir pekan Anda, stasiun televisi Memang untuk Anda akan kembali menyiarkan The Voice Indonesia. Menyisakan dua peserta tersisa dari tim Armand Maulana, mereka adalah Ferdinand Pardosi dan Leona Dwi Untari.

Ferdinand Pardosi merupakan peserta yang lekat dengan karakter pop dan berhasil melangkah mulus hingga babak Live Show ke-4 pekan kemarin. Penggila Freddie Mercury ini mampu meraih vote terbanyak ditiap penampilannya. Hanya sekali dirinya diselamatkan oleh Armand Maulana.

Lihat saja aksinya sejak Live Show ke-2 lalu, dengan Love of My Live-nya Queen ia berhasil meraih top vote masyarakat. Kemudian pada Live Show ke-3 peserta asal Jakarta ini sukses membawakan Mr. Brightside dari The Killers dan kembali meraih top vote. Baru pada Live Show ke-4 lalu ia menduduki dua terendah dan harus diselamatkan coach.

Sedangkan Leona yang lengket dengan kemampuan keroncongnya pada Live Show ke-2 harus diselamatkan Armand telebih dahulu melalui lagu Celine Dion berjudul To Love You More. Lalu pada Live Show ke-3 dengan Listen-nya Beyonce Leona baru mampu meraih top vote pemirsa meskipun dikritik oleh Giring Ganesha.

Terakhir di Live Show ke-4 lalu dengan lagu Kini karya Yovie Widianto Leona sukses merengkuh top vote masyarakat. Melihat perjalanan keduanya yang berbanding terbalik, lantas manakah peserta yang akan berhasil meraih tiket ke Final nanti? Jangan lewatkan aksi mereka hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini