Sukses

Ferdinand Pantas Mendapatkan Tiket ke Final Show?

Arro menjagokan bekas rekan satu timnya di kubu Armand, Ferdinand untuk mendapatkan salah satu tiket ke Final Show. Menurutnya, Ferdinand bisa memenuhi kebutuhan untuk menjadi seorang finalis di The Voice Indonesia.

Sebanyak delapan kontestan yang dibagi menjadi empat tim akan kembali bertarung di babak Live Show ke-5 The Voice Indonesia yang digelar pada Minggu, (26/5/2013). Mereka akan memperebutkan empat tiket ke Final Show.

Tak seorang pun tahu siapa yang akan mendapatkan empat tiket tersebut termasuk Arro. Namun, salah satu mantan kontestan The Voice Indonesia yang pernah berada di tim Armand Maulana ini menjagokan Ferdinand untuk mendapatkan salah satu tiket tersebut.

Baginya, bekas rekan satu timnya itu merupakan sosok penyanyi yang memiliki musikalitas tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan sebagai seorang finalis di ajang pencarian bakat ini.

"Dia itu seperti paket komplet buat aku. Mau diapain saja dia tetap bisa menampilkan pertunjukkan dengan rasa khasnya sendiri," ungkap pria asli Malang kepada Liputan6.com, Kamis (24/5/2013).

Biar begitu, bukan berarti Leona Dwi Untari yang menjadi pesaing Ferdinand dipandang sebelah mata oleh Arro. Arro mengakui kalau gadis 17 tahun itu memiliki karakter suara yang kuat serta penampilan yang memukau tiap pekannya.

Arro pun sempat berpesan kepada para kontestan yang masih ada di The Voice Indonesia untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain. "Ini memang disebut kompetisi tetapi janganlah ada perasaan pengin saling menjatuhkan. Sebagai pelaku seni harus saling mendukung satu sama lain," tutupnya.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.