Sukses

Daftar Lengkap Peserta Babak Live Show Edisi ke-5

Tak terasa Minggu (26/5/2013) mendatang babak Live Show edisi ke-5 akan segera digelar. Menampilkan keunggulan masing-masing peserta, berikut ini kontestan yang siap tampil pada babak Live Show nanti.

The Voice Indonesia secara konsisten menampilkan penyanyi-penyanyi berbakat sejak Blind Audiotion, Battle Round hingga babak Live Show. Tak terasa juga bahwa babak Live Show sejauh ini telah memulangkan 16 peserta sejak pertama kali tayang di televisi.

Memasuki babak Semifinal pada Minggu (26/5/2013) mendatang tentunya delapan peserta tersisa siap mengejutkan panggung dengan penampilan mereka nanti.

Tim Armand Maulana:
1. Ferdinand Pardosi
2. Leona Dwi Untari

Tim Sherina Munaf:
1. Pritta Kartika
2. Agseisa Galuh Putri

Tim Glenn Fredly:
1. Tiara Degrasia
2. Saptoto Nugroho

Tim Giring Ganesha:
1. Billy Simpson
2. Abdi Siahaan

Dengan karakter berbeda para peserta siap mengejutkan babak Live Show nanti. Memperebutkan masing-masing satu tiket ke Final Show untuk tiap tim, lantas peserta mana yang mampu terus melangkah ke Final Show dan memenangkan The Voice Indonesia? Jangan lupa saksikan aksi mereka hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini