VIDEO: Aqiqah Anak Kedua Tommy Kurniawan Dibiayai Mertua

  • Selebritis
  • 0
  • 25 Mei 2013 13:30

tommy-kurniawan-anak-130525b.jpg
Jumat (24/5/2013) Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menggelar acara aqiqahan untuk putri kedua mereka, Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Acara tersebut dibiayai sang mertua, Fadel Mumahammad dan Hana Hasanah.

Tommy Kurniawan dan istri, Tania Nadira saat ini memang tengah mendapatkan cobaan yang cukup berat lantaran bisnis Tommy mengalami kebangkrutan. Akibat ditipu seorang rekan bisnis tambang batubara, Tommy mengalami kerugian yang cukup fantastis, yakni Rp6 miliar dan kini masih memiliki utang sebesar Rp2 miliar.

Meski begitu, Tommy dan Tania toh masih bisa melakukan acara aqiqahan untuk putri keduanya. Meski acara tersebut dibiayai sang mertua, Fadel Muhammad dan Hana Hasanah. Namun begitu, paling tidak acara tersebut menandakan kalau hubungan Tommy dengan sang mertua kini sudah harmonis.

"Awalnya kami nggak mau buat acara ini, karena rumah kami juga belum jadi. Tapi mama bilang mau buat, sekalian untuk acara aqiqahan ponakan, Nadine dan ulang tahun papa juga yang ke-61," ujar Tania, seperti dikutip dari tayangan infotainmen HotShot.

Meski menggelar acara aqiqahan buat dari biaya sendiri, Tommy mengaku sangat bersyukur. Bintang film Coblos Cinta itu sangat bersyukur karena sang mertua baik kepadanya. Seperti diketaui, Tommy bersama Tania dan kedua anaknya saat ini tinggal di apartemen milik mertuanya.

"Utang saya cukup banyak, Rp2 miliar, saya harus kerja keras, menabung. Rumah, tanah, mobil semua deh (habis). Apartemen juga apartemen mamanya Tania. Nanti sampai saya bisa mandiri (pindah rumah), insyaallah tahun depan sudah bisa mandiri," kata Tommy.

Meski dalam keadaan susah, Tommy juga bersyukur mempunyai istri sang sabar seperti Tania. Meski sedang dalam kesusahan, Tania tak pernah megeluh.

"Dia pahlawan banget. Sampai makan nasi sama tempe saja dia mau," kata Tommy setengah bercanda.

"Nggak lah, nggak sampai begitu. Aku tahu dia stres. Tapi kalau aku ikutan stres, malah jadi ribet. Aku di depan dia berusaha baik-baik saja," timpal Tania.

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler