Sukses

Yuk, Intip Persaingan di Tim Sherina

Persaingan sengit terjadi di The Voice Indonesia kubu Sherina. Dua peserta yang lolos dengan karakter berbeda siap bersaing memperebutkan satu tiket ke babak Final.

Babak Live Show edisi ke-5 akan segera disiarkan stasiun televisi Memang untuk Anda pada Minggu (26/5/2013) mendatang. Memperebutkan satu tiket ke babak Final The Voice Indonesia, tim Sherina akan menampilkan pertunjukkan dari Pritta Kartika melawan Agseisa Galuh Putri.

Sebagai peserta yang secara usia dan pengalaman jauh di atas pesaingnya Agseisa, Pritta dinilai memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Lihat saja aksinya sejak babak Live Show ke-2 lalu hingga saat ini. Guru vokal ini selalu meraih voting terbanyak di antara konstestan lainnya.

Namun, sang lawan juga tak bisa dipandang sebelah mata. Mendapat predikat 'Lady Rocker' dengan karakter suara serak yang dimilikinya, Agseisa pun melangkah pasti ke babak Semifinal. Bahkan pada babak Live Show ke-4 lalu Vina Panduwinata yang tampil menggantikan Sherina mengatakan peserta 19 tahun ini lahir sebagai bintang.

Melihat persaingan dengan karakter berbeda ini, maka siapakah yang mampu merebut satu tiket menuju final The Voice nanti? Jangan lupa saksikan aksi keduanya untuk menemani akhir pekan Anda hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.