Sukses

Tweet-war dengan Marissa Haque, Joko Anwar Justru Anteng

Tengah berseteru dengan Marissa Haque di media sosial, Joko Anwar justru anteng. Apa tanggapan sutradara yang satu ini?

Media sosial Twitter kini tengah ramai dengan perseteruan antara Marissa Haque dengan Joko Anwar. Sebelumnya, Marissa Haque menuding jika Joko Anwar yang menyerang aktris yang kini menjadi politisi tersebut di media sosial. Bahkan, Marissa merasa kalau Joko dengan sengaja meng-hack nama sang suami, Ikang Fawzi. Joko juga dianggapnya ingin mencari popularitas [baca:Marissa Haque: Joko Anwar Menyerang Saya].

Namun, pria yang berprofesi sebagai sutradara ini justru tak bergeming. Ia malah terlihat anteng dengan pemberitaan dan ribut-ribut di media sosial. Lalu, apa tanggapan Joko Anwar?

Joko Anwar hanya mengatakan jika dirinya juga bingung dengan apa yang terjadi. Pasalnya, ia merasa tak punya masalah dengan siapapun. Jadi, jika ditanya tentang komentar, Joko Anwar mengaku tak tahu harus berkata apa.

"Ya, apa ya?! Kalau ditanya tanggapan, saya juga bingung mau menjawab apa. Saya sendiri juga tidak mengerti," kata Joko Anwar saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (25/5/2013), malam.

Joko Anwar juga menambahkan jika dirinya tak mau ambil pusing dengan semua pemberitaan atau tweet-war yang tengah terjadi. Ia juga tak merasa sakit hati atau jengkel dengan hal ini. Menurutnya, ini bukan masalah serius.

"Wah, saya sih tidak merasa sakit hati atau tersinggung dengan ini. Biasa-biasa saja. Gimana ya?! Orang tidak ada masalah kok," tambah Joko Anwar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.