Sukses

PSY Menyapa Indonesia di Bulan Juli

PSY benar-benar akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Pelantun Gangnam Style ini tak sabar bertandang ke Tanah Air.

PSY akhirnya benar-benar akan menyapa penggemar Indonesia dalam waktu dekat. Penampilan sang Pelantun Gangnam Style ini bukan aksi biasa tapi membawa nama negaranya, Korea Selatan.

PSY akan menjadi duta atau pengisi acara dalam membangun misi persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan. PSY sendiri mengaku bangga dengan tugas khusus yang diberikan kepadanya ini.

"Saya merasa terhormat bisa mempersembahkan pentas untuk Indonesia," kata PSY. Ini merupakan kali pertama PSY mengunjugi Indonesia dan menandai Korea-Indonesia Friendship Year 2013. Pada konser di Jakarta yang spesial ini, PSY juga akan berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia [baca:Dipastikan akan Datang, Konser PSY Rayakan Persahabatan RI-Korsel].

PSY pun sudah tak sabar menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia mengaku ingin segera bertandang ke Tanah Air. "Saya tak sabar untuk segera ke Indonesia," kata PSY, dilansir dari KPopstarz, Minggu (26/5/2013).

Jika tak ada halangan, idola hallyu berpipi tembam ini rencananya menggelar konsernya 6 Juli mendatang. Aksi PSY ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno untuk menampung penonton yang dikabarkan akan membludak.

Kabar PSY yang akan menggelar konser di Indonesai ini memang tengah menjadi sorotan di Indonesia, khususnya KPop-ers. Kedatangan sang fenomenal ini telah ditunggu oleh penggemarnya, khususnya sejak diberitakan akan datang ke Indonesia sejak tahun lalu.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini